Thursday, February 22, 2007

Duren Hater!!

BENCI DURIAN!!
BUENCI SETENGAH MATI!!!
Klo dah masuk musim durian seperti skarang ini, pastilah merupakan hari-hari penuh siksaan buat diri gw!
Bayangin, tiap hari gw lewat sekitar 4-7 lokasi penjualan durian.
Tau ndiri kan klo durian tuh baunya bisa kecium sejauh apa?
Bah...pastilah gw tutup idung, klo nggak...pastilah super pening kepala, trus mual, pingin muntah-muntah...

Arrggh...biarin lah dibilang orang yang tidak sempurna karena gak bisa menikmati salah satu ciptaan-Nya...

Gpp...gpp...
Masih ada yang laen...

Jangan sampe deh ada gw klo di situ ada durian
Mengutip kata-kata Squidword:
"Klo aku terdampar di pulau terpencil dan hanya bersama durian, maka aku akan makan kaki kananku terlebih dahulu, kemudian kaki kiriku, baru setelah itu aku mati!!"

No duren please...

No comments: