Thursday, March 13, 2008

Saya sangat iri!!!

Saya sangat iri

Saya sangat iri dengan Abimanyu yang mati karena membela kehormatan keluarganya.
Saya sangat iri dengan Don Corleone yang dapat melihat anak kesayangannya terakhir kali dan tidak menyesali kehidupannya dengan berkata, "Hidup begitu Indah".
Saya sangat iri dengan Kumbakarna yang mati karena membela negaranya.
Saya sangat iri dengan Alexander Supertramp (Christopher Johnson McCandless) yang dapat mati dengan tersenyum.
Saya sangat iri dengan Soe Hok Gie yang dapat mati dengan tetap mempertahankan pemikiran-pemikirannya.
Saya sangat iri dengan Chrisye yang mati dengan meninggalkan puluhan masterpiece.
Saya sangat iri dengan Mohandas Karamchand Gandhi yang mati dengan meninggalkan prinsip yang sangat mulia dan mati dalam keadaan sederhana.

Saya sangat iri dengan Khalid bin Walid yang mendapatkan julukan "Pedang Allah yang terhunus" sampai akhir hayatnya.
Saya sangat iri dengan Hamzah bin Abdul Muthalib yang berkesempatan untuk syahid membela Islam dan Rasulullah.

Saya iri sekali dengan beliau semua, karena mati dengan "caranya" masing-masing. Apakah aku takut mati? Ataukah takut dengan kehidupan setelah mati?? Entahlah...

No comments: